ANDMESH - BISA TANPAMU (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Ditonton 1 574 251
433

Andmesh kembali hadir dengan lagu patah hatinya yang berjudul 'Bisa Tanpamu'. Lagu yang diciptakan sendiri oleh Andmesh ini mengisahkan tentang perjuangan dalam mengikhlaskan cinta yang telah pergi. Jadi sudahkah kamu siap move on dengan Andmesh?

Streaming on Spotify: Smarturl.it/BisaTanpamu
Download on Apple Music: Smarturl.it/BisaTanpamu
Stream on Joox: Smarturl.it/BisaTanpamu

===============================================
Andmesh - Bisa Tanpamu

Kalau ini memang maumu
Silahkan pergi, pergi menjauh dariku
Seharusnya ku tak memulai semua
Semua cerita antara kita
Yang kini tinggal kenangan

REFF
Akan ku buktikan bahwa ku bisa tanpamu
Kau memang tercipta bukan tuk bersamaku
Tapi ingatlah bahwa suatu hari nanti
Takkan kau temukan pada yang lain
Yang sangat mencintaimu lebih dariku

Hari demi hari kulalui sendiri
Tanpa tawamu, tanpa candamu, tanpa manjamu
Memang ku akui sulit tuk lupakanmu
Namun semakin lama semakin ku terbiasa tanpa dirimu
==================================================

Executive Producer Lina Priscilla for Hits Records
A&R : Keke Kananta
Song Credits:
Song & Lyrics by Andmesh Kamaleng
Music Produced by : Aldi Nada Permana
Mixing by Mastering : Aldi Nada Permana
Vocal Produced by Irvnat
Vocal Recorded by Aldi Fachroby @ Bro’s Studio
Publishing : PT. Star Cipta Musikindo

Special Thanks To Grand Ambarukmo Hotel Yogyakarta for the support and hospitality

Music Video Credits
Producer : Ocepocepocep
Director + Dop : Idho Aruan
Gaffer & Asst. Cam : Jarwo
Art : Kuncung & Suranto
PA : Rere Reizky
Stylist : Diska Nurzuraicha & Titin Saputri
MUA : HanaDJ & Shelvy
Pengawal alat : Fahman & Rey

Talents
@allyashakilaa
@aksaradena_
@arceylnberlian



Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA

Catch us on SNS :
HITSRec
HitsRecordso...
hits_records

Official Site: www.hitsrecords.co.id

Don't re-upload our content but you can share our video.
© 2021 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS

HITS Records
Komentar  
  • Andmesh

    Andmesh

    8 hari yang lalu

    Aku memang kehilangan orang yang ku cintai tapi kamu telah kehilangan orang yang sangat mencintaimu :)
    Semoga suka lagu dan MVnya yah teman

    • Prilla Suci Utari

      Prilla Suci Utari

      Jam Yang lalu

      Terwakilkan sekali 😢

    • Bobi Botak

      Bobi Botak

      4 jam yang lalu

      Boys II men doing just fine

    • Siti Umairah

      Siti Umairah

      4 jam yang lalu

      @andmesh i am from malaysia ..saya peminat sangat andmesh 👐 semua lagu andmesh saya suka nyanyi♥

    • Lisa ariani Alisa

      Lisa ariani Alisa

      4 jam yang lalu

      🥺

    • ini novaaall

      ini novaaall

      5 jam yang lalu

      Mantabb

  • Aditsy

    Aditsy

    10 menit yang lalu

    Yang terbaik tidak akan jadi mantan, jika dia sekarang mantan mu mungkin dia bukan yang terbaik untuk muu,, kuyyy

  • Riyani Oktavia

    Riyani Oktavia

    12 menit yang lalu

    Hubungan yg bertahun tahun lama nya,,dan yg setiap hari bilang Cinta tidak bisa menjamin, sebuah hubungan akan bisa berakhir bersama sama..jika takdirlah yg tidak mengizinkan,kita untuk bersama!! kita memng punya ekspektasi tapi, dunia selalu punya realita,terima kasih buat kmu yg selalu hadir selama ini,aku bahagia pernh jadi orang yg kau sayang
    Lampung,19 September 2021

  • M

    M

    17 menit yang lalu

    Melepas dan melupakan bayangmu sampaii saat ini masih hal tèrsulit di hidupku. Nama dan semua tentangmu masih membekas di hidup ini..
    Satu hari dan setiap hari bahkan keluargaku pun masih slalu tentangmu.. kehadiranmu sebentar tapi kepergianmu teramat sangat membekas hingga kini..
    Aku bisa tanpamu tapi tidak dengan semua hal kenangan bersamamu.. maafkan jika namamu masih sering aku pinjam dalam ⅓ malam disetiap hariku.
    Hanya sebuah doa semoga kelak kau bisa menemukan bahagia dalam titik nadir tuhan..
    #Nks2209(embun)

  • MRendi Prayoga

    MRendi Prayoga

    21 menit yang lalu

    Bisa tapi belum terbiasa:")

  • pikkok yucopp

    pikkok yucopp

    Jam Yang lalu

    Orangnya pergi,kenangan dan cintanya tetap tinggal ..
    Alfatihah
    19 sept 2021

  • WIRALODRA BIKER

    WIRALODRA BIKER

    Jam Yang lalu

    Keren vokal dan lagunya

  • Emma Oktha

    Emma Oktha

    Jam Yang lalu

    Cinta yang hilang..
    Dan menyisakan luka yang dalam ..
    Indonesia 18.09.21

  • Prilla Suci Utari

    Prilla Suci Utari

    Jam Yang lalu

    6bln pacaran putus hanya krna waktu yg sulit ketemu dan sulit komunikasi 😢 aku memohon kembali tp ia tak respon, selama seminggu ak memohon kembali, lalu tbtb ia membalas pesan dan berkata iya utk kembali. Tp 1 hal yg aku bingung, kami kembali tp seperti perasaan kosong 😢 ia tak perduli dan setiap ak memulai utk komunikasi ia marah. Apa yg harus ku perbuat???? 😢😢 Sakit bnget weh

  • Imam Setia Budi Wardoyo

    Imam Setia Budi Wardoyo

    Jam Yang lalu

    Bertahun-tahun bersama nyatanya ga cukup untuk memahami satu sama lain.
    dan kamu memilih pergi diatas semua cita~cita.
    Bukan sulit melupakanmu, namun sulit mengahadapi kehilangan arah dan tujuan.
    Lampung ,4 Agustus 2021

  • Spansa Channel

    Spansa Channel

    Jam Yang lalu

    Model Jogja dan Kenangan Langit Sore kah????

  • Sandi Kimaro

    Sandi Kimaro

    Jam Yang lalu

    Hingga selepas pergimu, Kamu berhasil membuatku gagal mencintai yang baru
    -I

  • Monica Azizah

    Monica Azizah

    Jam Yang lalu

    Mengikhlaskan ia menjauh dan pergi karena aku bukan rasa yg ia inginkan. Sulit, yang membuat sulit melupakannya adalah kenangan yang dilalui bersama. Mencintainya sungguh sangat besar mengorbankan rasa pahit. Jadi ikhlaskan, maka akan mendapatkan yang akan mencintaimu sepenuh hati. Terima kasih untuk semuanya

  • Sinta Mutiara

    Sinta Mutiara

    Jam Yang lalu

    19 September 2021😢

  • Ada 3

    Ada 3

    Jam Yang lalu

    Dia telah pergi , Tap kenangannya tertinggal

  • bram jaya

    bram jaya

    Jam Yang lalu

    Walau tau aku gagal untuk memiliki nya namun setidak nya aku sudah berani mempertaruhkan kebahagiaanku karna “Hidup yang tak di pertaruhkan tak kan pernah di menangkan”

  • Huala Nadapdap

    Huala Nadapdap

    Jam Yang lalu

    Bravo Bro Andmesh....berkarya terus...God bless you....

  • rizda

    rizda

    2 jam yang lalu

    "Dan ya sampai sekarang, kamu masih jadi tokoh utama di kehidupan aku, dan cinta yg aku temui tidak ada yang lebih dari kamu besarnya"
    Semarang, 18 September 2021

  • Riza Zhaa

    Riza Zhaa

    2 jam yang lalu

    Pada akhirnya lelah juga padahal aku sudah berupaya terus mencintai tapi tak baik untuk mental kita & anak kita
    Terimaksih 8 tahun penuh warna ☺️

  • Amir Uddin

    Amir Uddin

    2 jam yang lalu

    :)

  • Akur De Studio

    Akur De Studio

    2 jam yang lalu

    Cerita singkat namun melekat, sekedar hadir bukan takdir, hanya momen bukan komitmen.
    Aku bukan berhenti mencintaimu, tapi aku berhenti mengharapkanmu.
    Dulu, doa'ku selalu tentang bahagiamu.
    Namun pada akhirnya, Tuhan mengabulkannya melalui seseorang yang bukan aku.

  • Yuli Yanti

    Yuli Yanti

    2 jam yang lalu

    Tiada Kata ikhlas Jika sudah bertemu dengan perpisahan,tapi yang ada hanya terpaksa lalu terbiasa !

  • Yuda Adnyana

    Yuda Adnyana

    2 jam yang lalu

    ❤️

  • Ratna Furi Yanuaristi

    Ratna Furi Yanuaristi

    2 jam yang lalu

    The next glenn

  • Citra Apriliani

    Citra Apriliani

    2 jam yang lalu

    Kurang lebihnya,setelah tidak denganmu. Ada hal pahit yang baru saja kupahami.Ternyata menemukan seseorang yang bisa membuatku jatuh cinta berulang-ulang,seperti saat aku bersamamu
    Itu tidaklah mudah.Tapi aku bisa karena terbiasa.
    #Bisatanpamu

  • Deny setyawan

    Deny setyawan

    2 jam yang lalu

    Andmesh the best musician

  • Dian Alleta

    Dian Alleta

    2 jam yang lalu

    semua akhir nya pada curhat , pernah terluka hehe

  • Nabila Aulia Maharani

    Nabila Aulia Maharani

    2 jam yang lalu

    Baca koment jadi ikutan galau :))

  • meriana gulo

    meriana gulo

    2 jam yang lalu

    Aku bisa tanpamu, walau harus bangkit diatas luka yang mungkin tidak mudah tuk dilupakan. Aku bisa tanpamu.

  • pendo .

    pendo .

    2 jam yang lalu

    2 minggu lagi pasti..

  • raden suci

    raden suci

    3 jam yang lalu

    "Dulu berjuang melupakan...
    Sekarang berjuang ingin kembali..."
    -Bogor 18 sep 2021

  • Putra Afuw

    Putra Afuw

    3 jam yang lalu

    Yahh walaupun 1 lebih tahun bersama tapii kenangan masih tetap teringat jelass , dan sekarang dia udah menikahh , it's okee :)

  • Shishio

    Shishio

    3 jam yang lalu

    Aku bisa bersaing dengan orang yang mencintaimu, tapi aku tidak bisa bersaing dengan orang yang kamu cintai.
    Sumenep, 18 September 2021

  • Kristina Bota

    Kristina Bota

    3 jam yang lalu

    Bgusl5

  • Tria Handayani

    Tria Handayani

    3 jam yang lalu

    Bukan enggak mampu lupain orangnya, tapi lebih ke moment setiap yang dilewati ;)

  • Megi Pratiwi

    Megi Pratiwi

    3 jam yang lalu

    Ingin sekali pergi darinya tapi keadaan mengharuskanku tetap bertahan dengannya, meskipun sulit ttp hrs ku jalani.
    Cikampek, krw
    -18sept21

  • Rico

    Rico

    3 jam yang lalu

    "Dulu aku sangat yakin akan ada kata kita saat ku mengenalmu tpi itu hanya mimpi ku saja dan nyatanya aku sendiri tanpamu org yg sangat aku cintai hingga skrng". #terimakasihyaorgbaikskrngakupamit.
    18 September 2021.

  • Taruna Bahagia

    Taruna Bahagia

    3 jam yang lalu

    Lagunya keren banget

  • Ade Universe

    Ade Universe

    3 jam yang lalu

    Big smoke

  • dede usman

    dede usman

    3 jam yang lalu

    Definisi " hati kosong beserta villa nya"
    Baru 1 minggu udah move on dan bercinta sama penyewa villa

  • Putri Sulistiowati

    Putri Sulistiowati

    3 jam yang lalu

    Setelah "ku mau dia" aku minta pada Tuhan untuk "jangan rubah takdirku" dan aku mencoba untuk selalu "bisa tanpamu" dan membiasakan itu.

  • Kenek 76 Official

    Kenek 76 Official

    3 jam yang lalu

    You are the only one 🇲🇾🇮🇩

  • Fuzi Nurhalizah

    Fuzi Nurhalizah

    3 jam yang lalu

    Aku pernah menjadi orang yang paling kamu cintai aku pernah menjadi orang yg paling special begitupun denganku sebaliknya ketika ilahi memanggilmu sehingga akhirnya aku mencintaimu aku merindukan mu sendirian selama 18thn berturut² i miss you forever my father beloved ❤️

  • Mary Tampang

    Mary Tampang

    3 jam yang lalu

    Wow 🤩 Selalu amazing dengan voice Andmesh and all his songs . sangat menjiwai lagu2 nya . Salam dari Malaysia 🇲🇾 God bless your career 🙌🏻

  • Rangga Aditya

    Rangga Aditya

    3 jam yang lalu

    Bukannya aku tak mau tapi memang aku tak mampu
    Mojokerto,18 09 21

  • Rika Nurhatika

    Rika Nurhatika

    3 jam yang lalu

    Mencintaimu sampai sekarang adalah bahagiaku,walau ku tau kamu tidak menganggapnya begitu :)

    Batubara, 18 september 2021

  • Ari Pratama

    Ari Pratama

    3 jam yang lalu

    Hanya kenangan yang tersisa 🥲
    Akan ku jalani hidup sendiri
    Terimakasih atas kenangan yang telah terukir☺️

  • Shelomita Singarimbun

    Shelomita Singarimbun

    4 jam yang lalu

    lagunya sukses membuat hati terpotek-potek 💔
    sukses selalu buat kak andmesh!
    God bless

  • Yessi Icha Tri Pamungkas

    Yessi Icha Tri Pamungkas

    4 jam yang lalu

    Perjalanan 2 tahun yang kurasa tidak singkat namun ternyata kenyataan berbalik aku dan dia ditakdirkan untung tidak bersama lagi dengannya kini dia serasa sangat asing bagiku begitupun sebaliknya:(

  • Perantau tangguh

    Perantau tangguh

    4 jam yang lalu

    Jika memang takdirnya.. dia akan mencari jalannya sendiri..

  • fitri maharani

    fitri maharani

    4 jam yang lalu

    Nggk pernah nyesel buat pisah
    tapi nyesel kenapa harus kenal:)
    -Ktb, 18.9.2k21

  • Wulandari

    Wulandari

    4 jam yang lalu

    Kalau udah pergi, jangan kembali lagi ya:)
    Aku capek harus move-on berkali-kali
    #Riau_SADtember

  • 3799_ Ayu Agung Sugiantari

    3799_ Ayu Agung Sugiantari

    4 jam yang lalu

    Ternyata ego yg menjadi penyebab perpisahan kita.

  • anggi setiawan

    anggi setiawan

    4 jam yang lalu

    Namanya kehilangan tidak ada yang siap, tapi mau tidak mau kita harus bisa menerimanya. Meskipun sudah lama tapi ingatan tak mungkin bisa dilupakan:)

  • Rerestiyana

    Rerestiyana

    4 jam yang lalu

    Untuk kalian yg denger lagu ini, yg kuat yaaa. Aku bisa, kalian juga bisa kok

  • Imam Rahman

    Imam Rahman

    4 jam yang lalu

    Lho lho lho liriknya kok pas sm kondisi saat ini, hampir 10 th bersama hrs berpisah
    25-09-2011

  • Ramadhan Fikriansah

    Ramadhan Fikriansah

    4 jam yang lalu

    Pertama Kali Denger Lagu Ini, Me: Bodoh Banget Dari SMP gak Move On .

  • Muhammad zaky Akbar ramadhan

    Muhammad zaky Akbar ramadhan

    4 jam yang lalu

    "jujur aku masih mengingat kenangan berdua saat masih bersama,, tapi saat ini kita sudah tdk bersama lagi,, dan aku rindu ingin bertemu dengannya walau hanya sebatas tatapan mata"
    -makassar 18 september 2021

  • Gani Damanik

    Gani Damanik

    4 jam yang lalu

    Awalnya memang sulit, namun Waktu ada untukku demi menghapus serpihan-serpihan kenangan kita.
    Pematang Siantar, 18 Sep 2021

  • a_i _

    a_i _

    4 jam yang lalu

    Suatu cerita aku suka sama cewek yg jaga warung.. tiap hari lewat depannya mau minta no nya tapi malu. Dan suatu waktu aku beranikan diri buat minta no nya, dia pun ngsih langsung.. seneng dong😁.
    Tpi baru aja 2 hari chattan dia sudah minta beliin kuota.. hhmm okey jdi aku beliin. Hari kelima dia tiba" dia minta foto ktp foto KK dan foto buku rekening.. aku tanya buat apa? gk buat macem" kok dan jangan kasih tau ortu ku ya jwbnya.
    Dan situ aku mikir udah gk bner ini mah pasti buat pinjol pikiran aku lngsung gitu😂.. blom jadian aja udah ke gini udah berani minta data pribadi😅😂 dan ahirnya yg tdinya suka jadi ilfil😂😂. End nya 100% Bisa tanpamu 😂😂😂
    Disitu lngsung miki

  • septria melpi putri

    septria melpi putri

    4 jam yang lalu

    Mungkin dia memang orang yang baik, tapi tidak di takdirkan untuk kita.
    Padang 18 september 2021

  • Ayu Wandira

    Ayu Wandira

    4 jam yang lalu

    :)

  • Novela Hamda

    Novela Hamda

    4 jam yang lalu

    "pernah serapuh itu. sempat tak bisa percaya diri sendiri dan percaya orang lain lagi. Ku harap orang setelah mu nanti adalah orang yg tepat dan datang pada waktu yg tepat pula ❤️"
    Padang, September 2021

  • Putri Rihi

    Putri Rihi

    4 jam yang lalu

    sebelum dengannya sy bsa hidup dan setelah tidak dengannya akan baik baik saja ..

  • Sri wulan Syafitri

    Sri wulan Syafitri

    4 jam yang lalu

    "walaupun dia milik org lain, tak salahkan kalau aku tetap mencintaimu? Tenang aku tidak akan merusak hubungan mu. Karena rasaku cintaku terlalu besar dan berharga, untuk melakukan hal rendah itu. Tugasku hanya mencintai mu dlm diam, meminta kepada Tuhan, untuk nanti nya kuserahkan sama Tuhan"
    Terimakasih laki² baik sang pemilik hati . "Tpnsyh"✨

  • Cipka Style

    Cipka Style

    4 jam yang lalu

    Lagu ini ada realita yg sebenarnya. 👏👏 Mkci byk kaq udh ciptain lagu yg begitu mudah dipahami & di ingat 👏👏

  • shinta nur aini

    shinta nur aini

    4 jam yang lalu

    tetap ngecrush kamu, tapi tanpa action
    —imissu,11849

  • Indah Pramanaputra

    Indah Pramanaputra

    4 jam yang lalu

    Rasa 1 tahun, hilang dalam 1 hari.. Sampai hari ini aku ngga ngerti kenapa dia memutuskan kisah ini, Allah maha membolak balikan hati hambanya. Aku pasrah, sudah kucoba mempertahankan dengan erat namun ia enggan mengikat,. Aku ikhlas. Biar jd kenangan. Cinta LDR ku, Indonesia-Turki. @sercancakilci smoga selalu bahagia, dan akupun bgitu. Kisah tanpa pertemuan tapi berakhir.. Makasih kak Andmesh lirik lagunya bikin aku siap untuk move on. Bismillah.

  • Karmadi

    Karmadi

    4 jam yang lalu

    Semua kembali seperti semula,tanpa rasa,tanpa hadir, dan tanpa cerita. Kini yang tersisa hanyalah luka.
    Bekasi, 18 September 2021.

  • Lisna Sari

    Lisna Sari

    4 jam yang lalu

    Sedang berada di fase ini 👉🥲👈

  • Celvin Wagut

    Celvin Wagut

    4 jam yang lalu

    Singkat namun ada sesuatu yg masih terkenang indah dalam hati

    NTT 18 September 2021

  • fykaa

    fykaa

    4 jam yang lalu

    semoga "dia" baik baik aja sama yang baru :)

  • Miftakhul Huda9799

    Miftakhul Huda9799

    4 jam yang lalu

    Mulut mungkin bisa berkata bisa, namun jauh didalam lubuk hati sangat sulit

  • Intan Yasmina putri

    Intan Yasmina putri

    5 jam yang lalu

    8tahun mungkin bukan waktu yang singkat, namun 8tahun itu kita bersama-sama belajar dan mengenal arti kehidupan, dan sikap dewasa. Sama-sama belajar dari nol. Banyak hal positif yang kamu tinggalkan dihidupku. Namun sekarang semua itu hanya sebagai kenangan. Terima kasih untuk kenangan positif yang telah ditinggalkan. Sekarang mencoba membuka untuk seseorang selain kamu dan menjalin kehidupan tanpamu.
    Jakarta 24april2009-18agustus2017

  • Moka Late

    Moka Late

    5 jam yang lalu

    Harus ada lanjutannya ini

  • Guruku ID

    Guruku ID

    5 jam yang lalu

    Hal tersulit ketika raga sudah besama yang baru, tapi pikiran masih tentangnya :)
    -"Kutai Timur"-

  • Hayatin Nufus

    Hayatin Nufus

    5 jam yang lalu

    Semuanya hanyalah tingal kenang kenangan bersama mu 😞💔

  • Anastasia Rita

    Anastasia Rita

    5 jam yang lalu

    Terkadang Tuhan mempertemukan, tapi tidak untuk dipersatukan.
    Takdirlah yang akan menjawab semua!!
    Bandung, 29 Januari 2021

  • Solikin Jepara

    Solikin Jepara

    5 jam yang lalu

    "AKU PASTI BISA"

  • Anisa Rizqi Utami

    Anisa Rizqi Utami

    5 jam yang lalu

    Meninggalkan jejak . :')
    18 September 2021

  • WAN MOHD KHAIRUL HAZANI WAN YAKUB

    WAN MOHD KHAIRUL HAZANI WAN YAKUB

    5 jam yang lalu

    "mesra telinga" love dari 🇲🇾

  • Arya Saputra

    Arya Saputra

    5 jam yang lalu

    Sendiri itu tenang. Tetapi sendiri itu sepi

  • Sitti Annisa Pontoh

    Sitti Annisa Pontoh

    5 jam yang lalu

    Tiba-tiba ingat dia :(

  • yusti Ian

    yusti Ian

    5 jam yang lalu

    "takan kau temukan pada yg lain"
    bener bgt...

  • Rizkya Fitri

    Rizkya Fitri

    5 jam yang lalu

    Berbahagialah agar hancurku tak sia-sia :)
    Krw, 18 sept 2021

  • Pernah Tersakiti

    Pernah Tersakiti

    5 jam yang lalu

    5 tahun yang luar biasa..
    Terima kasih banyak

  • Ras Kamal

    Ras Kamal

    5 jam yang lalu

    Kamu takdir ku untuk menemani ku tapi bukan untuk ku memiliki
    Demak 18, September

  • Andi Arima Nurfatimah

    Andi Arima Nurfatimah

    5 jam yang lalu

    'Sejatinya memang ku tak pernah memiliki, hingga pada waktu dia menghilang ku rasa itu bukan masalah besar'
    Bone, Malam Minggu 18 sep 2021

  • Vivin Kristiani Mendrofa

    Vivin Kristiani Mendrofa

    5 jam yang lalu

    Wah

  • Novi Santrid

    Novi Santrid

    5 jam yang lalu

    Lelahku yang tak pernah kau hargai..puasku yakinkan dirimu bahwa aku begitu mencinta..namun pada akhirnya aku kau campakkan..💔

  • red bean

    red bean

    6 jam yang lalu

    Semoga kau temui seseorang yg mencintaimu.. Bohong kau bohong😒

  • Asih Sulistiana

    Asih Sulistiana

    6 jam yang lalu

    Lagu dari abg admesh emg ga pernah gagal bikin Mak deg tratap seolah mewakili dan terwakili

  • Sisiy Raya

    Sisiy Raya

    6 jam yang lalu

    ngelupain kamu emang gampang, tapi gimana bisa aku lupain kenangan kita ?

  • Iis Aisyah

    Iis Aisyah

    6 jam yang lalu

    Hari kedua kamu tidak ada kabar, apakah aku bisa tanpamu?

  • Lusi Widya

    Lusi Widya

    6 jam yang lalu

    " Melaluimu aku bisa
    Melupakanmu tidak"
    ♥️ 18 juli 2020

  • desi kurnia

    desi kurnia

    6 jam yang lalu

    kamu tidak akan pernah utuh selamanya...

  • aku lelyana

    aku lelyana

    6 jam yang lalu

    Terimakasih... telah datang dengan cara yang serba tiba². Tiba² datang, tiba² melamar, dan tiba² menghilang tanpa kepastian. Semoga berbahagia dengan hidupmu, saya pastikan kamu tidak akan pernah menemukan diriku di raga orang lain. Karena saya hanya ada satu yaitu diriku meski banyak kurang dan lebihnya.

  • Lekat Julian Bidawan

    Lekat Julian Bidawan

    6 jam yang lalu

    Cie jomblo, lagi.. 😀